Jenis Armada kami untuk pengiriman Jalur Darat kapasitas kecil

Jalur Darat

Pengangkutan barang jalur darat umumnya dilakukan oleh Truk untuk barang yang mempunyai kubikasi atau berat diatas 4 kubik dan berat 700 kilogram dan biasanya kalau muatan anda tidak melebihi ketentuan diatas anda bisa menggunakan Jenis Armada kami untuk pengiriman Jalur Darat kapasitas kecil berjenis mini truck atau Di Indonesia Lazim disebut Mobil Pickup apabila anda membutuhkan kendaraan pengangkut Lebih Besar seperti Truk Colt Diesel Roda 6 Dan Kelas Fuso anda bisa klik tautan disini
Berikut beberapa pilihan jenis mobil Pickup yang biasa digunakan dan sangat sering disewa pelanggan kita. 


Mitsubishi L300



Mobil ini di produksi oleh Mitsubishi dari tahun 1982 sampai tahun 2014 saat ini. Boleh dibilang rajanya kendaraan pickup. Mempunyai bak yang lumayan besar di kelasnya. Dan ini adalah armada favorit para penyewa karena sanggup memuat banyak barang dengan tonase dan jumlah kubikasi melebihi kendaraan sekelas nya.

Daihatsu Gran Max



Gran Max adalah mobil dengan bahan bakar bensin yang dikeluarkan daihatsu untuk ditujukan mengangkut barang yang bersifat ringan karena walaupun mobil ini tidak seperti L300 tetapi boleh dibilang memiliki daya muat yang lumayan bila sang raja pickup sanggup memuat 1,5 ton gran max bisa memuat maksimal 1 ton. Cocok untuk mengangkut berbagai muatan misalkan pindahan kost, Furniture dll.

Daihatsu Espass 



Mobil keluaran daihatsu ini juga lumayan, dikarenakan mempunyai bak yang lebih kecil daripada gran max dan L300 jadi mempunyai keunggulan bisa memasuki gang atau perkampungan yang mempunyai lebar jalan yang sempit atau tidak terlalu lebar. Bisa menjadi pilihan dikalau lebar jalan perkampungan tidak memadai.

0 Comment "Jenis Armada kami untuk pengiriman Jalur Darat kapasitas kecil "

Posting Komentar