Sistem dan aturan main sewa truk dalam maupun luar kota

Salam hormat kami pada para pelanggan kami yang kami muliakan saat ini kita akan memberikan point penting dalam  Sistem dan aturan Main sewa truk dalam maupun luar kota Surabaya. Dengan adanya informasi yang saya berikan diharapkan tidak terjadi kesalahpahaman di dalam proses pengiriman barang anda. 



Sistem sewa

Sistem sewa yang sudah lama kita pakai adalah sistem carter. Jadi anda sudah tidak perlu lagi pusing mikirin membayar biaya Bahan Bakar Mobil atau Truk dan fee sopir. Semua biaya sudah include didalam harga yang sudah kita tawarkan.

Aturan mainnya

Pertama

Sebutkan alamat lengkap serta jelas lokasi pengambilan dan pengiriman barang. Jadi begini, idealnya nama kota berikut nama jalannya atau apabila anda di kabupaten, jangan lupa disebutkan berada di kecamatan manakah lokasi tepatnya. Sebab setiap lokasi mempunyai harga yang berbeda pula dikarenakan tergantung jauh dekat dan kondisi mudah dan sulit jalan atau Medan yang ditempuh.

Kedua

Setelah deal Setiap order Angkut yang kami terima haruslah membayar Dp atau Uang muka terlebih dahulu sebesar minimal 30-40 persen untuk dalam kota. Tanpa Dp, order yang masuk ke kami belum kami masukkan dalam Daftar Booking kami. Mohon maaf curhat dikit Dulu sekali kami tidak pernah meminta memakai sistem pembayaran dengan menggunakan Dp. Tapi semenjak banyaknya kejadian Tulung Mentung  begitulah kami menyebut salah satu kejadian yang paling menyedihkan dalam dunia trucking lebay dikit mode: On yang artinya kurang lebih begini, si customer abal abal bilang dengan memohon dengan nada bicara serius ke kami bahwa ada barang dia yang mau diangkut dari kota Jakarta ke Surabaya dengan kesepakatan harga yang sudah disetujui bersama. Sesampainya di lokasi pengambilan barang. Ternyata ada sesuatu sebab yang menyebabkan truk kami tidak dimuat barang dan penyewa membatalkan sepihak dan tahukah anda yang paling nyebelin orangnya kabur dan hapenya dimatikan. Tahukah anda sakitnya dimana? Ya anda benar kita merugi sampai jutaan rupiah. Dan pastinya akan kami Biaya Bahan Bakar ndak bisa ngutang ke SPBU terpaksa kita harus menelan kerugian bbm dan fee sopir. Seandainya urgent pun kita biasanya menggunakan cara pembuatan pernyataan tertulis dalam surat elektronik ataupun email tertanda penyewa akan membayar 50 persen biaya pembatalan apabila penyewa membatalkan order yang telah di sepakati. Begitulah ceritanya kami mengharuskan adanya down payment atau Dp. Dalam booking Mobil maupun Truk Kami. Sebelum Pick up muatan.

0 Comment "Sistem dan aturan main sewa truk dalam maupun luar kota "

Posting Komentar