Cara Mudah menghitung volume barang sebelum Diangkut kendaraan Niaga

Banyak diantara pelanggan kami ternyata masih bingung dan belum seberapa paham mengenai sesuatu yang mestinya diketahui sebelum menyewa truk yaitu Cara Mudah menghitung volume barang sebelum Diangkut kendaraan Niaga  di kesempatan kali ini saya mencoba menjelaskan beberapa hal yang paling penting dalam dunia cargo mari kita simak sejenak pengalaman dari saya yang telah bertahun-tahun melayani berbagai jenis muatan dari pelanggan kami.


Pertama tama cobalah memperkirakan total volume barang atau muatan anda,  apabila barang anda sudah dipacking oleh pihak packer cobalah untuk bertanya kepada mereka tentang berapa kubik perkiraan muatan nya. apabila sudah ketemu perkiraan kubikasi barang, anda bisa melihat tabel dibawah ini

Jenis Armada                      Kubikasi

Mobil pickup                          3-5   M3
 
Truk Engkel roda 4                7-8   M3
 
Truk Colt Diesel roda 6        9-15  M3
 
Truk Fuso Engkel Roda 6   17-31 m3

Tetapi jangan khawatir apabila anda benar benar tidak tahu dan tidak bisa memperkirakan ukuran atau volume barang anda,  nanti ada tim kami yang mencoba membantu memperkirakan berapa kira-kira barang yang akan anda pindah kan. Kalau sebatas non Survey atau by phone anda tidak dikenakan biaya tambahan.

 

2 Comments

  1. Klo 1 pick up l300 muat brpa ton kardus ya? yg udah tata rapi?Wa 081272393881.q butuh pick up

    BalasHapus
  2. Bang klo saya mauat kelapa biji sdh dikupas dimuat dgn mobil truck fuso dgn bobot mobil 15ton
    Kira2 brp biji kelapa d muat dlm 1truck fuso itu.???
    Thaks

    BalasHapus