Jenis dan Tipe Armada kami Kelas truk Menengah

Setelah kita membahas kendaraan pengangkut kecil sekarang kita akan membahas Jenis dan Tipe Armada kami Kelas Truk Menengah mari kita ulas penjelasan ini dengan santai saja. apabila barang yang akan anda kirimkan terlalu besar untuk diangkut oleh mini truck atau lazim disebut mobil pickup kita ajukan solusi untuk mengangkut barang menggunakan truk reguler.


Truk Colt diesel roda 6



Truk ini adalah jenis pertengahan, karena bisa mengangkut barang yang boleh dibilang cukup banyak tergantung dari penataan di atas bak truk oleh para mover, dipersenjatai oleh bak berdimensi 4,35 x 1,9 x1,9 meter yang sanggup mengangkut barang maksimal 4,5 ton. Ini adalah truk yang bisa dibilang serbaguna karena bisa muat sampai 14 kubik. Dan terdapat berbagai pilihan untuk merk kendaraan antara lain Colt Diesel dari Mitsubishi yang terkenal kuat dan akselerasi terbaiknya, Hino Dutro yang sangat tangguh di berbagai Medan, Toyota Dyna yang sangat jago dalam tanjakan.  Dan terakhir yang tidak kalah dalam percaturan dunia kendaraan niaga adalah Isuzu Elf yang terkenal memiliki kemampuan mesin yang bandel. 

Truk Fuso Engkel 6 Roda





Truk Fuso Engkel adalah jenis truk kategori bermuatan paling besar dalam kelas menengah karena mempunyai daya Angkut diatas colt diesel biasa. Spesifikasi dasar dari dimensi yang bisa dijadikan acuan untuk mengetahui besar bak adalah sebagai berikut mempunyai panjang tidak kurang dari 6 meter lebar 2,35 meter dan tinggi bak 2.4 meter. Bisa digunakan mengirimkan barang dari Surabaya - Jakarta -  Denpasar yang mempunyai dimensi hingga 30 M3 dengan tonase maksimal yang di Ijinkan Dinas Lalu Lintas Jalan Raya atau DLLAJJR sebesar 7000 kilogram atau 7 Ton. Tetapi apabila muatan anda melebihi tonase jangan khawatir bisa kita runding kan bersama solusinya.
Demikianlah sedikit penjelasan sewa dari kami tentang jenis armada truk kelas menengah yang bisa menjadi patokan anda sebelum anda mengangkat telepon atau hape untuk menghubungi kami.  Jadi akan sangat menghemat waktu dan pulsa anda.

1 Response to "Jenis dan Tipe Armada kami Kelas truk Menengah "